Kamis, 27 September 2012



20 Semptember, suka J
bunga mawar putih dari do'i :)
Birthday ke 19, lebih mengesankan disbanding sweet seventeen J, dapet kejutan yang subhanallah bikin bahagia, ngerasa kalo aku itu ada. 20 september, tepat jam 00.00 do’I nelpon ngucapin ulang tahun, sambil nyanyiin lagunya jamrud selamat ulang tahun dengan suara pas2n, hehe, becanda J. Siang itu berlalu biasa2 saja, dia kagak ngucapin secara langsung, parahnya lagi 2 sobat ane, ukhti ma umi, kagak ngucapin sama sekali L, banyak konflik pula, rangkaian regulator timer kelompok gue, tugas kuliah, nggak hidup, en temen2 yang laen entah pada kemana, bener2 kecewa.
Gue tunguin sampe udah magrib tub tang idung cowok gue masih kagak muncul, temen gue juga kagak ngucapin. Ehhhhh waktu udah isya ada orang ketok2 pintu rumah dengan kasarnya, y ague takut dong, gue bangunin deh temen kos gue yang kebeneran udah tidur, tapi dianya kagak mau bangun. Hadehhh, dengan takut2 gue intip tu dari jendela, jrejenggg, gue liat cowok gue bawa kue terus temen2nya nyanyiin lagu happy birthday deh. Seneng banget, terus gue buka pintu, belom habis seneng barusan, eh muncul deh 2 sobat gue yang kagak ada kabar sama sekali, kangen banget ma mereka. Subhanallah, seneng banget jadinya. Cowok gue ngasi bunga mawar putih, baru ini deh gue dapet bunga dari cowok, hehe.
Sabtu siang, 2 sobat gue, tari sama desti, sms mau nginep dirumah, katanya ada seminar. Yaudah kita ketemuan deh di PS sorenya. Mereka ngajakin karaokean di inul vista, nggak lama kami karaokean, si tari mau ke wc tuh, eh terus lagunya pee wee gaskin, selama engkau hidup dinyanyiin deh ma si desti, berbarengan dengan itu si lara, sobat gue 1 lagi, datang bawa kue dengan lilin 19 tahun, sama kado jilbab yang gue cari J.
Malem senin, novi, (riequeen, sobat kuliah) sms mau ada yang dibicarain di kampus. Gue sempet sedieman si ma dia, perang dingin, hehe. Besoknya gue Tanya dia mau ngomong apaan, terus dia cerita deh, intinya dia marah sama gue en dia mau keluar dari riequeen, yaude, gue bilang, biar gue aja yang keluar, terus gue langsung pergi, bener2 pusing ni kepala, penegen nangis tapi kagak bisa. Daripada BT, gue ke perpus deh dengan tampang kusut, nemuin cowok gue, liat senyum dia bisa sedikit ngelupain masalah J. Tsingkat cerita, gue pulang en cowok gue kuliah,pas di lorong rumah ada teteh ma relya (riequeen), ya ngerasa gue udah keluar dari riequeen, gue lewat aja, ya si relya nya ngomel2 trusss gue ajak kerumah deh, mereka nggak mau, yaudah, gue pulang deh. The next, gue udah mau tidur, abis capek banget, mana kepala pusing banyak masalah, eh riequeen (kiki, mb ira, novi, relya en teteh) dateng lagi terus bawa kue en kado, hadehhh gue dikerjain, L.
Makasi ya temen2, udah buat hari penting gue jadi bener2 berkesan J. Ultah ke 19 tahun ini bener2, bener2 deh, hehe. Terkhusus buat cowok gue, sayang banget deh sama kam, maksi ya sayang.
with my boyfriend
with tari desti


with tari lara

sobat :)


uty en umi

with riequeen

Kamis, 20 September 2012

SAHABAT???


            Kecewa, mungkin sekarang itu yang kurasakan. Aku yang tak menghargai orang lain mungkin, sehingga, orang yang aku anggap penting dan berperan penuh dalam hidupku, sedikitpun tidak mengingat hari pentingku, sepertinya bukan sahabat, L
yaAllah, aku kecewa, sangat kecewa,, mungkin ini karena aku bukan orang yang baik sehingga terlupakan.
            Satu hal lagi kejadian hari ini yang sangat membuat aku berpikir, apakah mereka teman? Sedikit pun mereka tidak perduli, rangkaian kami belum hidup dan orang2 yang di anggap teman baik malah sedikit pun tidak perduli, yaAllah, aku kecewa, sejahat itu kah aku dengan mereka, sehingga mereka selalu begitu dengan ku, aku mencoba menjadi dekat dengan mereka, tapi mereka sama sekali TIDAK PERDULI.
            yaAllah, apakah itu TEMAN? Dihari yang penting untuk ku, justru sangat menyakitkan.

Rabu, 22 Agustus 2012

with my nephew

        
2 keponakan yang nakal but i love them :)


Eid Mubarak









suasana waktu lebaran nih, bareng desti and tari, ni 2 anak pada gokil :p
yang pke jilbab pink itu aku, yang pke baju oranye itu si tari trussss yang pke baju biru itu si destii :)
ngeksissss

Sabtu, 18 Agustus 2012

Biasanya ??


Tahun ini sama dengan enam tahun belakangan, dengerin takbir tanpa adanya mama en papa, walau udah 7 taun kehilangan mereka, tapi ttep aja kangen berat, ngerasa kehilangan. biasanya dengerin bareng tuh, buka bersama, sahur bersama. Biasanya juga dengerin rewelnya mama bangunin waktu sahur, marahnya papa buat bangunin kakak yg susah banget di bangunin,,
Biasanya kalo malam takbiran gini juga ngumpul bareng, cerita2,, bantuin mama buat siapin kue2 untuk besok, dan biasanya juga kalo abis sahur, bantuin mama buat kue, walau ngantuk heheh
yaaaa, sekarang tinggal biasanya ajaa, semua tinggal kenangan, kalo sering lihat orang2 pada bareng ma ayah en ibu mereka, jadi sedih en ngiri banget. :'(
hmm sekarang udah beda, udah mulai sepi, tapi aku punya kakak sama ayuk yang aku sangat bersyukur memiliki mereka, juga tante dan ayuk sepupu yang tinggal serumah, Allah masih memberikan aku kebahagiaan lain di balik kehilangan yang teramat aku rasakan,, aku menyayangi ke 2 kakak ku, aku berusaha untuk membuat mereka bangga walau diri ini tidak memiliki kemampuan lebih, yaAllah, jaga smua keluarga ku, aku ingin tetap bersama mereka,,
Awalnya keluarga sangat berarti untuik ku, tapi setelah aku hidup mandiri di kosan tanpa mereka, aku baru merasakan kalo mereka bukan hanya sangat berarti, tapi sangat sangat sangat berarti,, terkadang sangat merindukan mereka di tengah kesendirian, keluarga adalah tempat kembali dikala aku kehilangan arah, mereka adalah sumber motivasi ku !

Kamis, 16 Agustus 2012

curahan hati :)

tak saling memperhatikan, itu dulu. tak menyangka ada seseorang yang menyukai sosok sederhana ini. bahkan bisa di bilang punya banyak kekurangan :)
aku bukan sosok yang istimewa yang tak seharusnya mendapatkan cinta setulus itu,
mengabaikanmu, itu biasa tapi itu DULU,
sekarang aku baru membenarkan, ketulusan itu tak beralasan,
aku tak tau sejak kapan aku mulai sangat menyangimu, menyukai senyummu, canda mu,
sampai aku tak menemukan celah untuk tak menyukaimu,
saat celah itu hampir muncul, bahkan kau dengan sangat cepat akan menutupinya,
sekarang aku mencintaimu
walau aku tetap ragu akankah kau yang terakhir untuk ku,
aku lelah mencari, aku hanya ingin berharap tetap bersama mu,
kenyamanan yang kau beri, membuat ku tak mampu untuk pergi,
berjanjilah, suatu saat nanti jangan pernah lepaskan aku, dan meminta aku pergi
apapun yang terjadi !
jikapun nanti kau harus pergi,
berlalulah waktu dengan indah :)
miss you sugandi <3

Senin, 13 Agustus 2012

regina - someone like you

paling suka dengerin regina nyanyi lagu nya adele someone like you, yang masi awal2 tu klo nggak salah, (berarti bener dong,hehe)
bkin merinding, berulang2 dengerinnya kagak pernah bosen, ╭(^▽^)╯

video