Sabtu, 31 Desember 2011


Ada 4 lilin yang menyala, Sedikit demi sedikit habis meleleh.
Suasana begitu sunyi sehingga terdengarlah percakapan mereka
Yang pertama berkata: “Aku adalah Damai.” “Namun manusia tak mampu menjagaku: maka lebih baik aku mematikan diriku saja!” Demikianlah sedikit demi sedikit sang lilin padam.
Yang kedua berkata: “Aku adalah Iman.” “Sayang aku tak berguna lagi.” “Manusia tak mau mengenalku, untuk itulah tak ada gunanya aku tetap menyala.” Begitu selesai bicara, tiupan angin memadamkannya.
Dengan sedih giliran Lilin ketiga bicara: “Aku adalah Cinta.” “Tak mampu lagi aku untuk tetap menyala.” “Manusia tidak lagi memandang dan mengganggapku berguna.” “Mereka saling membenci, bahkan membenci mereka yang mencintainya, membenci keluarganya.” Tanpa menunggu waktu lama, maka matilah Lilin ketiga.
Tanpa terduga…
Seorang anak saat itu masuk ke dalam kamar, dan melihat ketiga Lilin telah padam. Karena takut akan kegelapan itu, ia berkata: “Ekh apa yang terjadi?? Kalian harus tetap menyala, Aku takut akan kegelapan!”
Lalu ia mengangis tersedu-sedu.
Lalu dengan terharu Lilin keempat berkata:
Jangan takut, Janganlah menangis, selama aku masih ada dan menyala, kita tetap dapat selalu menyalakan ketiga Lilin lainnya:
“Akulah HARAPAN.”
Dengan mata bersinar, sang anak mengambil Lilin Harapan, lalu menyalakan kembali ketiga Lilin lainnya.
Apa yang tidak pernah mati hanyalah HARAPAN yang ada dalam hati kita….dan masing-masing kita semoga dapat menjadi alat, seperti sang anak tersebut, yang dalam situasi apapun mampu menghidupkan kembali Iman, Damai, Cinta dengan HARAPAN-nya!

Minggu, 30 Oktober 2011

masa2 SMA

ini lagi 17 agustus deh
lo gx slah,,he
ini wktu lgi iseng2,,
poto2 deh,,heee

Add caption



ni waktu persandha
(prkmhan sndi ydha)
 wktu popda basket..
kgn bsket,,
hiks..
ni lgi gx ada peljran,,
iseng2 poto d,,
c lara lgi poto2 jg c,,haha

ni lgi diruang osis d gx slah,,mheee

ni wktu 17 agstsan,,

ni wktu bru dpet blezer klas,,heheh


promosi!!!hahah

jlan breng nih!
:)

ni wktu lg hking.. serruuu!!

anak XII IPA 1!

yg ini seru2n aja,,hee



:)




Persahabatan & cinta itu!!!



                Ini kisah yang aku alami sendiri,
Aku punya sahabat di sma, aq suka mereka .. tapi terkadang menimbulkan perang yang sangat memalukan bagi yang melihat to disebut itu sebuah persahabatan, aku sayangg banget sama mereka,,
mereka yang mengajarkan banyak hal, dan mungkin akan menjadi kenangan yang sangat berkesan. Saat2 bersama mereka itu sangat menyenangkan, banyak kisah yang kami alami bersama,, dari pertengkaran hebat sampai sebuah satu tangisan untuk seorang sahabat, mencoba masuk dalam duka yang dirasakannya, dan mencoba mengerti isi perasaan itu, walau terkadang tak mengerti.
 Dia yang terlalu lelah menghadapi sikap ku ini,, maaf, bukan aku tak mencoba untuk merubah itu, tapi aku sudah mencoba dan aku tak bisa, terkadang lelah melanda hebat diriku atas perasaan itu,, tapi aku berterima kasih atas kesabaran mu menghadapi aku..
Dia yang aku suka karna aku GR,, heheJ, saat itu lagi kemah tu,, dan pada minggu terakhhir kemah itu ada acara api unggun, aku suka pemandangan itu,, indah! Tapi perlu diketahui panas guys n bikin tenggorokan kering tauu, jadinya hausss bangeeeett,, karna tuntutan itu terpaksa deh memberanikan diri balik ke tenda sendiri, karna nggak mungkin minta temenin sama temen, karna mereka lagi asyik..hmm akhirnya dengan nekat berjalan sendiri dehh, walau takut setengahhhh maaatiii.. ckck. Awalnya si nyantai ajee, masi rame sii, but nyampe lorong buat masuk ke tenda, gile deh, gelep banget, nggak ada orang pula,, mana tenda terakhir lagi, hiii, lengkap sudah. Di depan lorong berpikir sejenakkk, lebih tepatnya nyiapin mental.,hehe. Dan pada tau nggak keputusan apa yang aku ambil?????? BALIK..haahaa,, ennn saat aku balik badan, jerejeeengggg,, ada DIA, malu deh, ketauan tu lo aku penakut,,hmmm, terus dia temenin deh ambil minumm,, hahah, ternyata dia emang ngikutin dari tadi, ckck. Mulai saat itu aku kagum sama dia, aku mulai suka deh, ckck. TAPI beberapa hari setelah itu aku tau kalo dia disuruh ama sobat aku.. jlebb PATAH HATI nihhhh,. Tapi udah terlanjur suka..hahah, singkat cerita kami jadian. ya sperti biasa, klo awal2 jadian yaaaa semua tau dehh, pasti bawaan nya seneeeengg mulu,, nggak tau deh lo lama2 semuanyan berbalik,ckck, sering bertengkar n dll..
seiring berjalannya waktu, aq mencoba berubah to lebih dewasa, menyadari setiap detail kejadian yang aku alami sebagai peringatan dari Allah,
Alhamdulillah, aku sedang menuju perubahan itu:) 
Takkan pernah ku lupa stiap detail apa yang pernah terjadi antara aku dan mereka, baik yang menyenangkan sampai yang sangat menyakitkan,,
Note: aku menyayangi kalian,

WANITA

WANITA

Ketika Tuhan menciptakan wanita, DIA lembur pada hari ke-enam.
Malaikat datang dan bertanya,”Mengapa begitu lama, Tuhan?”
Tuhan menjawab:
“Sudahkan engkau lihat semua detail yang saya buat untuk menciptakan mereka?"
2 Tangan ini harus bisa dibersihkan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya terdiri dari 200 bagian yang bisa digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan , dan semua dilakukannya cukup dengan dua tangan ini
Malaikat itu takjub.
Hanya dengan dua tangan?....impossible!
Dan itu model standard?!
Sudahlah TUHAN, cukup dulu untuk hari ini, besok kita lanjutkan lagi untuk menyempurnakannya.
Oh.. Tidak, SAYA akan menyelesaikan ciptaan ini, karena ini adalah ciptaan favorit SAYA.
O yah Dia juga akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri, dan bisa bekerja 18 jam sehari.
Malaikat mendekat dan mengamati bentuk wanita-ciptaan TUHAN itu.
Tapi ENGKAU membuatnya begitu lembut TUHAN ?

Yah.. SAYA membuatnya lembut. Tapi ENGKAU belum bisa bayangkan kekuatan yang SAYA berikan agar mereka dapat mengatasi banyak hal yang luar biasa.
Dia bisa berpikir?, tanya malaikat. 
Tuhan menjawab:
Tidak hanya berpikir, dia mampu bernegosiasi."
TUHAN melanjutkan:
Air mata adalah salah satu cara dia mengekspressikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggaan.
Luar biasa, ENGKAU jenius TUHAN kata malaikat.
ENGKAU memikirkan segala sesuatunya, wanita- ciptaanMU ini akan sungguh menakjubkan!"
Ya mestii!
Wanita ini akan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki. Dia dapat mengatasi beban bahkan melebihi laki-laki.
Dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri.
Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit.
Mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.
Dia berkorban demi orang yang dicintainya.
Mampu berdiri melawan ketidakadilan.
Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik.
Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa temannya yang sakit untuk berobat.
Cintanya tanpa syarat.
Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang.
Dia girang dan bersorak saat melihat kawannya tertawa .
Dia begitu bahagia mendengar kelahiran.
Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian.
Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup.
Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.
Hanya ada satu hal yang kurang dari wanita:
Dia lupa betapa berharganya dia...

Sosok itu???



“Cint, mau kemana lo???” Panggil tia waktu di kantin,, “ke toilet bntar, lu takut amat klo gue kabur???”jawab cinta dengan sebel, “hehe, ntar lo kabur lagi, yang bayar ntar siapa dong??? Jawabnya sambil nyengir,, “tunggu aja deh, gue pasti balik kok”cinta langsung lari menuju toilet..
Waktu jalan mau ke toilet, cinta sempet ngelirik satu cowok di ujung jalan, sebenarnya masih banyak toilet yang lain tapi dia memilih toilet kakak kelas 3, “sambil menyelam minum air deh, ckck” pikirnya,, cinta nggak tau kalo dari tempat laen ada sepasang mata yang lagi merhatiin dia..
“Yaelah, cinta kemana nih, jangan2 bener dugaan gue lo dia mau kabur, mana gue nggak bawa uang lagi”gerutu tia di kantin. Lagi panik2nya gitu cinta muncul dengan sumringahan khas dia,
“kayaknya lo seneng banget??”Tanya tia penasaran,, “gue abis liat kak fahri,hehe”,, masih dengan muka berseri2, “oooo, pantesan!! Lu tu ya, sampe kapan coba mau ngagumin tu cowok??”Tanya tia menyelidik, “emang kenapa coba?? Siapa sih yang nggak kagum sama dia, udah ramah, pinter, rajin ibadah pula”, jawab cinta sambil nyengir. “Ya udah ah, bayar gie sana, tu ibu kantin udah ngeliatin terus dari tadi, dikiranya gue mau kabur kali”, sungut tia,,  “emang muke lo mirip perampok,ckck”, cinta menghampiri ibu kantin sambil ketawa ngakak,, lagi2 cinta nggak nyadar kalo ada cowok yang sedang mengamatinya dari jauh.
Bel udah bunyi, itu tandanya jam istirahat udah selesai, cinta dan tia langsung meninggalkan kantin dan menuju ke kelas. Pas nyampe di kelas,, “Happy birthday cinta”, satu kelas udah pada nyambut dia dengan membawa kue ultah buat cinta.. “make a wish dulu cint, baru tiup lilinnya”, kata diva teman sekelas cinta.. cinta yang masi kaget karena kejutan itu, masih terlihat bengong karna dia bingung,ckck,, siapa yang nggak bingung coba, ni baru hari kedua dia di sekolah itu, karna dia anak pindahan, “kalian tau dari siapa klo gue ultah??” Tanya cinta yang masi bingung,, “dari gue!!”,, cinta langsung ngeliat ke sumber suara, dan dia langsung kaget, ternyata sumber suara itu berasal dari cowok yang paling di takutin di sekolah nya sekarang, “kak bobi???”Tanya cinta tak percaya, “iya, gue”jawab cowok itu santai, “iya cint, kak bobi yang nyuruh kita2 buat ngasi surprise ke elo, ni kue juga dari dia”,, diva mengeluarkan suara setelah sekelas lama terdiam atas kehadiran kakak kelas mereka itu, “kakak tau dari mana?? Terus kenapa repot2 nyiapin ini semua??? Kakak kan nggak kenal sama gue” ekspresi cinta kelihatan takut,, “elo nggak perlu tau, itu urusan gue”jawab bobi sambil meninggalkan kelas cinta. Cinta yang masi bingung tetap diam tak bereaksi.
Bobi, cowok yang paling ditakutin but kecee abis itu disegani di kelas XII, walau dia ditakutin, tapi dia punya banyak teman dan lumayan berprestasi di sekolah.
Bersambung…

This is Me

I’ve always been the kind of girl
That hid my face
So afraid to tell the world
What I’ve got to say
But I have this dream
Right inside of me
I’m gonna let it show
It’s time to let you know
to let you know

This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
Do you know what it’s like
To feel so in the dark
To dream about a life
Where you’re the shining star
Even though it seems
Like it’s too far away
I’ve got to believe in myself
It’s the only way
This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
I need to find you
I gotta find you
You’re the missing piece I need
The song inside of me
I need to find you
I gotta find you
This is real
This is me
I’m exactly where I’m supposed to be now
Gonna let light shine on me
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me
You’re the missing piece I need
The song inside of me
This is me
You’re the voice I hear inside my head
The reason that I’m singing
Now I’ve found who I am
There’s no way to hold it in
No more hiding who I wanna be
This is me

Rabu, 26 Oktober 2011

keluarga baru

 ini nih keluarga baru aku,, si indah yang suka marah2, tapi baik n kayak emak dirumah itu,,
terus si jati, yang suoer bawel tapi baik n ceriwis,,hee
ada satu lagi c, tapi dia nggak mau poto2,hehe, orangnya super baik n lembuuuttt banget,,
:)
udah 2blannan satu rumah, emang si sering banget btngkar, but ngaak nympe 1hari baikan kq,,
nggak betah lama2 sdieman,, ujung2nya baikan tuuu,, heeeeeeeeee
beruntung aku dpet tmen 1rumah kayak mereka,,
miss u all