Kamis, 16 Agustus 2012

curahan hati :)

tak saling memperhatikan, itu dulu. tak menyangka ada seseorang yang menyukai sosok sederhana ini. bahkan bisa di bilang punya banyak kekurangan :)
aku bukan sosok yang istimewa yang tak seharusnya mendapatkan cinta setulus itu,
mengabaikanmu, itu biasa tapi itu DULU,
sekarang aku baru membenarkan, ketulusan itu tak beralasan,
aku tak tau sejak kapan aku mulai sangat menyangimu, menyukai senyummu, canda mu,
sampai aku tak menemukan celah untuk tak menyukaimu,
saat celah itu hampir muncul, bahkan kau dengan sangat cepat akan menutupinya,
sekarang aku mencintaimu
walau aku tetap ragu akankah kau yang terakhir untuk ku,
aku lelah mencari, aku hanya ingin berharap tetap bersama mu,
kenyamanan yang kau beri, membuat ku tak mampu untuk pergi,
berjanjilah, suatu saat nanti jangan pernah lepaskan aku, dan meminta aku pergi
apapun yang terjadi !
jikapun nanti kau harus pergi,
berlalulah waktu dengan indah :)
miss you sugandi <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar