Sabtu, 18 Agustus 2012

Biasanya ??


Tahun ini sama dengan enam tahun belakangan, dengerin takbir tanpa adanya mama en papa, walau udah 7 taun kehilangan mereka, tapi ttep aja kangen berat, ngerasa kehilangan. biasanya dengerin bareng tuh, buka bersama, sahur bersama. Biasanya juga dengerin rewelnya mama bangunin waktu sahur, marahnya papa buat bangunin kakak yg susah banget di bangunin,,
Biasanya kalo malam takbiran gini juga ngumpul bareng, cerita2,, bantuin mama buat siapin kue2 untuk besok, dan biasanya juga kalo abis sahur, bantuin mama buat kue, walau ngantuk heheh
yaaaa, sekarang tinggal biasanya ajaa, semua tinggal kenangan, kalo sering lihat orang2 pada bareng ma ayah en ibu mereka, jadi sedih en ngiri banget. :'(
hmm sekarang udah beda, udah mulai sepi, tapi aku punya kakak sama ayuk yang aku sangat bersyukur memiliki mereka, juga tante dan ayuk sepupu yang tinggal serumah, Allah masih memberikan aku kebahagiaan lain di balik kehilangan yang teramat aku rasakan,, aku menyayangi ke 2 kakak ku, aku berusaha untuk membuat mereka bangga walau diri ini tidak memiliki kemampuan lebih, yaAllah, jaga smua keluarga ku, aku ingin tetap bersama mereka,,
Awalnya keluarga sangat berarti untuik ku, tapi setelah aku hidup mandiri di kosan tanpa mereka, aku baru merasakan kalo mereka bukan hanya sangat berarti, tapi sangat sangat sangat berarti,, terkadang sangat merindukan mereka di tengah kesendirian, keluarga adalah tempat kembali dikala aku kehilangan arah, mereka adalah sumber motivasi ku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar