Kamis, 27 September 2012



20 Semptember, suka J
bunga mawar putih dari do'i :)
Birthday ke 19, lebih mengesankan disbanding sweet seventeen J, dapet kejutan yang subhanallah bikin bahagia, ngerasa kalo aku itu ada. 20 september, tepat jam 00.00 do’I nelpon ngucapin ulang tahun, sambil nyanyiin lagunya jamrud selamat ulang tahun dengan suara pas2n, hehe, becanda J. Siang itu berlalu biasa2 saja, dia kagak ngucapin secara langsung, parahnya lagi 2 sobat ane, ukhti ma umi, kagak ngucapin sama sekali L, banyak konflik pula, rangkaian regulator timer kelompok gue, tugas kuliah, nggak hidup, en temen2 yang laen entah pada kemana, bener2 kecewa.
Gue tunguin sampe udah magrib tub tang idung cowok gue masih kagak muncul, temen gue juga kagak ngucapin. Ehhhhh waktu udah isya ada orang ketok2 pintu rumah dengan kasarnya, y ague takut dong, gue bangunin deh temen kos gue yang kebeneran udah tidur, tapi dianya kagak mau bangun. Hadehhh, dengan takut2 gue intip tu dari jendela, jrejenggg, gue liat cowok gue bawa kue terus temen2nya nyanyiin lagu happy birthday deh. Seneng banget, terus gue buka pintu, belom habis seneng barusan, eh muncul deh 2 sobat gue yang kagak ada kabar sama sekali, kangen banget ma mereka. Subhanallah, seneng banget jadinya. Cowok gue ngasi bunga mawar putih, baru ini deh gue dapet bunga dari cowok, hehe.
Sabtu siang, 2 sobat gue, tari sama desti, sms mau nginep dirumah, katanya ada seminar. Yaudah kita ketemuan deh di PS sorenya. Mereka ngajakin karaokean di inul vista, nggak lama kami karaokean, si tari mau ke wc tuh, eh terus lagunya pee wee gaskin, selama engkau hidup dinyanyiin deh ma si desti, berbarengan dengan itu si lara, sobat gue 1 lagi, datang bawa kue dengan lilin 19 tahun, sama kado jilbab yang gue cari J.
Malem senin, novi, (riequeen, sobat kuliah) sms mau ada yang dibicarain di kampus. Gue sempet sedieman si ma dia, perang dingin, hehe. Besoknya gue Tanya dia mau ngomong apaan, terus dia cerita deh, intinya dia marah sama gue en dia mau keluar dari riequeen, yaude, gue bilang, biar gue aja yang keluar, terus gue langsung pergi, bener2 pusing ni kepala, penegen nangis tapi kagak bisa. Daripada BT, gue ke perpus deh dengan tampang kusut, nemuin cowok gue, liat senyum dia bisa sedikit ngelupain masalah J. Tsingkat cerita, gue pulang en cowok gue kuliah,pas di lorong rumah ada teteh ma relya (riequeen), ya ngerasa gue udah keluar dari riequeen, gue lewat aja, ya si relya nya ngomel2 trusss gue ajak kerumah deh, mereka nggak mau, yaudah, gue pulang deh. The next, gue udah mau tidur, abis capek banget, mana kepala pusing banyak masalah, eh riequeen (kiki, mb ira, novi, relya en teteh) dateng lagi terus bawa kue en kado, hadehhh gue dikerjain, L.
Makasi ya temen2, udah buat hari penting gue jadi bener2 berkesan J. Ultah ke 19 tahun ini bener2, bener2 deh, hehe. Terkhusus buat cowok gue, sayang banget deh sama kam, maksi ya sayang.
with my boyfriend
with tari desti


with tari lara

sobat :)


uty en umi

with riequeen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar