Kamis, 20 September 2012

SAHABAT???


            Kecewa, mungkin sekarang itu yang kurasakan. Aku yang tak menghargai orang lain mungkin, sehingga, orang yang aku anggap penting dan berperan penuh dalam hidupku, sedikitpun tidak mengingat hari pentingku, sepertinya bukan sahabat, L
yaAllah, aku kecewa, sangat kecewa,, mungkin ini karena aku bukan orang yang baik sehingga terlupakan.
            Satu hal lagi kejadian hari ini yang sangat membuat aku berpikir, apakah mereka teman? Sedikit pun mereka tidak perduli, rangkaian kami belum hidup dan orang2 yang di anggap teman baik malah sedikit pun tidak perduli, yaAllah, aku kecewa, sejahat itu kah aku dengan mereka, sehingga mereka selalu begitu dengan ku, aku mencoba menjadi dekat dengan mereka, tapi mereka sama sekali TIDAK PERDULI.
            yaAllah, apakah itu TEMAN? Dihari yang penting untuk ku, justru sangat menyakitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar