Minggu, 05 Agustus 2012

surprise yang Gagal :'(


  

Beberapa hari sebelum hari ultah my boyfriend (27 juli) , aku udah mikirin  buat kasi surprise ke dia, aku cuma pengen nunjukin kalo dia tuh berarti banget buat aku, udah nyiapin kado dari jauh hari en aku udah nemuin temen deket dia, karena menurut aku temen deket t berarti banget buat dia :) ,,
eh, pas H-1 dia pulang ke kampung halaman dia, hedehh kecewa banget deh, berbagai cara udah aku lakuin buat tep nglaksana.n t surprise, dari ngebujuk dia tuk balik mpe nekat mau ke kampung halamannya, tapi batal semua :'( hiksss,
jadi kado ma mading yang udah aku buat aku titipin deh buat di kasiin ma dia, moga dia seneng deh ma yang udah aku usahain :)
  
miss you sayang, moga semua yang di cita2.n tercapai, menjadi pribadi yang lebih baik lagi, kamu salah satu orang yang aku syang selain keluarga aku,
maaf buat keegoisan sifatku, dan aku berharap tingkat kesabaran dan kasih sayang mu meningkat (heheh)
will always luph you sayang
<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar