Minggu, 30 Oktober 2011

Persahabatan & cinta itu!!!



                Ini kisah yang aku alami sendiri,
Aku punya sahabat di sma, aq suka mereka .. tapi terkadang menimbulkan perang yang sangat memalukan bagi yang melihat to disebut itu sebuah persahabatan, aku sayangg banget sama mereka,,
mereka yang mengajarkan banyak hal, dan mungkin akan menjadi kenangan yang sangat berkesan. Saat2 bersama mereka itu sangat menyenangkan, banyak kisah yang kami alami bersama,, dari pertengkaran hebat sampai sebuah satu tangisan untuk seorang sahabat, mencoba masuk dalam duka yang dirasakannya, dan mencoba mengerti isi perasaan itu, walau terkadang tak mengerti.
 Dia yang terlalu lelah menghadapi sikap ku ini,, maaf, bukan aku tak mencoba untuk merubah itu, tapi aku sudah mencoba dan aku tak bisa, terkadang lelah melanda hebat diriku atas perasaan itu,, tapi aku berterima kasih atas kesabaran mu menghadapi aku..
Dia yang aku suka karna aku GR,, heheJ, saat itu lagi kemah tu,, dan pada minggu terakhhir kemah itu ada acara api unggun, aku suka pemandangan itu,, indah! Tapi perlu diketahui panas guys n bikin tenggorokan kering tauu, jadinya hausss bangeeeett,, karna tuntutan itu terpaksa deh memberanikan diri balik ke tenda sendiri, karna nggak mungkin minta temenin sama temen, karna mereka lagi asyik..hmm akhirnya dengan nekat berjalan sendiri dehh, walau takut setengahhhh maaatiii.. ckck. Awalnya si nyantai ajee, masi rame sii, but nyampe lorong buat masuk ke tenda, gile deh, gelep banget, nggak ada orang pula,, mana tenda terakhir lagi, hiii, lengkap sudah. Di depan lorong berpikir sejenakkk, lebih tepatnya nyiapin mental.,hehe. Dan pada tau nggak keputusan apa yang aku ambil?????? BALIK..haahaa,, ennn saat aku balik badan, jerejeeengggg,, ada DIA, malu deh, ketauan tu lo aku penakut,,hmmm, terus dia temenin deh ambil minumm,, hahah, ternyata dia emang ngikutin dari tadi, ckck. Mulai saat itu aku kagum sama dia, aku mulai suka deh, ckck. TAPI beberapa hari setelah itu aku tau kalo dia disuruh ama sobat aku.. jlebb PATAH HATI nihhhh,. Tapi udah terlanjur suka..hahah, singkat cerita kami jadian. ya sperti biasa, klo awal2 jadian yaaaa semua tau dehh, pasti bawaan nya seneeeengg mulu,, nggak tau deh lo lama2 semuanyan berbalik,ckck, sering bertengkar n dll..
seiring berjalannya waktu, aq mencoba berubah to lebih dewasa, menyadari setiap detail kejadian yang aku alami sebagai peringatan dari Allah,
Alhamdulillah, aku sedang menuju perubahan itu:) 
Takkan pernah ku lupa stiap detail apa yang pernah terjadi antara aku dan mereka, baik yang menyenangkan sampai yang sangat menyakitkan,,
Note: aku menyayangi kalian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar